Kamis, 06 September 2012

Berbagi Adalah Sumber Kebahagiaan

Internet adalah tempat penelitian yang cukup baik, terbukti bila kita tidak tahu, saat ini kita tidak bertanya pada guru, teman atau keluarga.. Tapi tanya mbah Google.. Dunia internet menyediakan beraneka ragam data yang telah terpikirkan manusia. Namun perlu diingat, bahwa ini adalah tindakan kolaborasi manusia, dan manusia adalah tidak sempurna, tempatnya salah dan lupa.. Jadi, perlu sekali data tersebut di kroscek berulang kali dari berbagai data dan sumber (jadi kros cek dulu ya bang haji RI..). Saya telah beberapa kali membuat penelitian-penelitian kecil untuk berbagai hal sebelum mengambil keputusan dalam dunia nyata, mulai dari merencanakan pernikahan, honeymoon, membeli kamera, mobil, bahkan dalam mengurus anak..

Dan demi memperkaya dunia pengetahuan kita, maka saya membuat kolom/lebel khusus "My Choice" untuk menampung hasil-hasil penelitian kecil saya demi menyampaikan pengetahuan dan kesimpulan yang saya dapatkan, agar bisa menjadi salah satu referensi kroscek orang lain, dan juga menjadi corong pikiran saya.
Seperti yang saya pernah dengar, tulislah masalah Anda, maka masalah itu sudah 50% terpecahkan (D.Carnegie)
Mari kita rajut dunia maya ini untuk kebaikan dunia nyata, karena berbagi adalah sumber kebahagiaan.. Dan jika ingin berbagi, berikan yang terbaik.. Yang paling Nampol.

This is My Choice
Salam NampolAbis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar